Menakutkan 7 lelaki dibunuh mayatnya dipamer di pinggir jalan di Mexico

26 Mac 2013 catatan idahsalam
The Sunday Times
Mexico - Pembunuhan sadis terjadi di Mexico. Tujuh orang lelaki dieksekusi mati oleh orang tak dikenal. Tujuh mayat ditinggalkan terikat di kerusi plastik dan dibiarkan pinggir jalan di Mexico.

Seperti dilansir The Sun, tujuh lelaki tersebut ditemui pada Sabtu  23/3/2013 , pukul 5.30 waktu setempat, di salah satu jalan di kawasan Michoacan, dalam posisi terikat dan kepalanya dibalut dengan kain berwana cokelat. Masing-masing mayat memiliki luka berlubang akibat tembakan di letak yang berbeda-beda.

Pihak  polis setempat menduga eksekusi mati tersebut dilakukan oleh kelompok yang profesional, mengingat pelaku begitu tenang menembak mati di pinggir jalan. Apalagi sebelumnya pelaku juga sempat mengikat korban dan mendudukkan mereka di kerusi plastik.

Dalam tubuh dua di antara tujuh mayat, disematkan kertas karton dengan tulisan Peringatan, hal ini akan terjadi pada pencuri, penculik, pemerkosa dan pemeras. Pihak kejaksaan setempat sampai saat ini masih belum dapat mengungkapkan motif dari pembunuhan ini.

Kekerasan dan pembunuhan di jalanan sudah biasa terjadi di Mexico.
Terkait hal ini, Presiden Mexico Enrique Pena Nieto, yang mulai menjabat pada bulan Disember, bersumpah untuk menumpas adat main hakim sendiri yang telah meruntuhkan citra Mexico.  detikNews

0 komentar:

Posting Komentar