11 Identitas Plus Award Pertama


Udah lama gak dapet ide posting, eh muncul sesuatu banget dari sahabat baru Peluang Usaha Online yaitu Ihgilailmam. Dapet apaan tuh? “DAPET AWARD COY!!! ASIIIIK!!!”

Makasih banget aku ucapin kepada admin blog Ihgilailmam, yang sudi memberikan award kepada blog sederhana Peluang Usaha Online ini. Ini adalah award pertamaku selama aku ngeblog. Nanti akan aku buatin tempat khusus untuk menyimpan award ini.

Award yang aku terima ini bernama “Liebster Award”, yang artinya sih award warisan, alias nantinya award ini akan diwariskan lagi kepada blogger yang lain. Tapi sebelum aku terima award ini, katanya aku musti mengerjakan sesuatu, yaitu memberitahukan 11 identitas tentang diriku, terus menjawab 11 pertanyaan dari blog Ihgilailmam, terus mewariskan award ini ke 11 blogger yang lain.

Ada sesuatu yang aneh yang aku temukan disini, kenapa musti semuanya berjumlah 11?? Ada yang bisa jawab gak??

Sahabat Ilmam bisa jawab gak??

Ini dia awardnya:


Oke, langsung aja pada intinya:

# 11 Identitas Peluang Usaha Online:

1.Suka banget berselancar di dunia maya, mencari sesuatu yang berharga baik itu informasi, berita, ataupun ilmu pengetahuan
2.Punya rambut hitam lurus
3.Hobi dengerin lagu ama nonton tipi
4.Paling demen banget makan donat
5.Suka ngeblog meskipun agak kesulitan dapet ide untuk nulis posting
6.Suka berteman
7.Mempunyai badan kurus
8.Lulusan SMA
9.Gak suka berantem
10.Penyabar
11.Suka ama warna hitam dan biru

Oke, itulah 11 identitas Peluang Usaha Online, semoga memuaskan, bagi yang belum puas, puas-puasin aja ya... hehehe... :D

# Nah sekarang menjawab 11 pertanyaan dari Sahabat Ilmam:

1.Girl band/boyband/idol group apa yang kamu suka ?
Jawab: gak ada satu pun yang aku suka
2.Blog ihgilailmam bagaimana menurutmu ?
Jawab: dari desain template cukup bagus, hanya saja aku gak suka dengan penempatan banner iklan bisnis itu, kalo bisa jangan di atas postingan Mam. Kurang sreg dimata. Mending diperkecil aja terus di taruh disidebar, oke, ini hanya saran kok..
3.Target follower berapa ?
Jawab: tidak terhingga
4.Dirumah biasanya ngapain sob ?
Jawab: ya nonton tipi donk, kan hobiku
5.Suka main game online tidak ? apa gamenya ?
Jawab: gak suka ah... coz jarang online sih..
6.Melihara ikan cupang tidak ?
Jawab: tidak, paling melihara ayam
7.Kapan mulai suka ngeblog ?
Jawab: sejak aku lulus sekolah, tapi aku bikin blog Heart Side ini sejak Juli 2012. Masih baru.
8.Suka lagu apa ? Judulnya ?
Jawab: lagu-lagunya Iwan Fals, semua judul aku suka.
9.Biasanya keluar rumah sama siapa ?
Jawab: ama istri dan anak donk...
10.Tinggal dimana ? (detail)
Jawab: Jawa Barat Indonesia, (maaf ini privasi ya)
11.Umur berapa tahun ?
Jawab: Lahir tahun 1981, hitung sendiri aja ya, aku udah gak muda lagi kok.. hehe..

# Berhubung award ini belum mau aku wariskan, jadi aku simpen sendiri aja dulu deh.. Maklum belum punya banyak teman blogger sih.. gak pa-pa ya Mam..

Berarti tugasku udah selesai donk... Thanks ya Sahabat Ihgilailmam. Semoga persahabatan blogger kita makin tambah erat dengan adanya award ini. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar