Sepatu Hak Tinggi Tingkatkan Performa Seksualitas

Pemakaian sepatu dengan hak tinggi ternyata mampu memberikan penggambaran kehidupan seks seseorang wanita.

Kesimpulan ini dipaparkan oleh seorang dokter berkewarganegaraan Italia, Dr Maria Cerruto. Ahli Urologis ini juga menyimpulkan bahwa penggunaan sepatu ber-hak tinggi juga tidak akan mempengaruhi kesehatan penggunanya, seperti yang pernah diisukan oleh sebagian ahli kesehatan. Bahkan Cerruto termasuk salah satu wanita yang menyukai sepatu ber-hak tinggi.

Menurut Cerruto, penggunaan sepatu dengan hak setinggi 2 inci mampu meningkatkan kinerja otot panggul. Studinya ini melibatkan 66 wanita berusia di bawah 40 tahun. Dalam penelitiannya tersebut, sekira 50 orang wanita memiliki postur tubuh yang bagus karena sering menopang kakinya hingga 15 derajat setiap hari. 15 derajat hampir sama dengan ukuran hak sepatu sepanjang 2 inci.

Otot panggul dipercaya mampu memenuhi kebutuhan seksual yang cukup prima bagi penggunanya. Bahkan otot tersebut pun mampu mendukung organ-organ di sekitar panggul. Baik itu kandung kemih, usus perut maupun rahim.

"Para wanita pasti memiliki masalah di sekitar organ panggul seiring dengan usia mereka yang semakin menua. Bahkan mereka sulit menemukan olah raga yang cocok untuk mempertahankan performa panggul mereka. Kini hanya dengan menggunakan sepatu hak tinggi, masalah tersebut dapat teratasi," ujar Cerruto seperti dikutip dari Ananova.

0 komentar:

Posting Komentar